Survei Layanan

Dalam rangka peningkatan kualitas layanan publik, Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang (UNNES)  telah  melaksanakan  serangkaian  survei  kepuasan  sebagai bentuk perbaikan berkelanjutan dan berkesinambungan (continuous  improvement) terhadap  layanan yang diberikan Fakultas  Hukum UNNES.

Laporan Hasil Survei Layanan Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang

Dalam rangka peningkatan kualitas layanan publik, Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang (UNNES)  telah  melaksanakan  serangkaian  survei  kepuasan  sebagai bentuk perbaikan berkelanjutan dan berkesinambungan (continuous  improvement) terhadap  layanan yang diberikan Fakultas  Hukum UNNES. Pengumpulan data penilaian layanan diberikan Fakultas Hukum UNNES dalam menunjang kegiatan akademik dan non-akademik. Kegiatan survei diberikan kepada civitas akademika dari unser Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa, Mitra Kerjasama, Alumni dan Pengguna Alumni. Survei ini diperuntukan sebagai bahan evaluasi dan tindak lanjut lembaga.

Pelayanan Fakultas Hukum UNNES dalam menunjang kegiatan akademik dan non-akademik dinilai sudah baik oleh Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa, Mitra Kerjasama, Alumni dan Pengguna alumni.

Laporan Survei IKM Tahun 2025

DOKUMEN
Tri Wulan I 2025
Lihat Disini
DOKUMEN
Tri Wulan II 2025
Lihat Disini
DOKUMEN
Tri Wulan III 2025
Lihat Disini

Grafik Hasil Survei IKM TW III

Laporan Survei IKM Tahun 2024

Angket Kepuasaan Layanan bagi DosenSangat Baik
Angket Kepuasaan Layanan bagi MahasiswaBaik
Angket Kepuasaan Layanan bagi Tenaga KependidikanSangat Baik
Angket Kepuasan Layanan bagi LulusanSangat Baik
Angket Kepuasan Layanan bagi Pengguna LulusanSangat Baik
Angket Kepuasan Layanan bagi Mitra KerjasamaBaik

Secara Lengkap Laporan tentang Hasil Survei Layanan Akademik dan Non-Akademik Per-Triwulan dan Tindak Lanjut Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang Tahun 2024 bisa diunduh pada link dibawah ini.

GDPR

  • Privacy Policy

Privacy Policy