Survei Layanan

Dalam rangka peningkatan kualitas layanan publik, Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang (UNNES)  telah  melaksanakan  serangkaian  survei  kepuasan  sebagai bentuk perbaikan berkelanjutan dan berkesinambungan (continuous  improvement) terhadap  layanan yang diberikan Fakultas  Hukum UNNES.

Laporan Tentang Hasil Survei Layanan Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang Tahun 2024

Dalam rangka peningkatan kualitas layanan publik, Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang (UNNES)  telah  melaksanakan  serangkaian  survei  kepuasan  sebagai bentuk perbaikan berkelanjutan dan berkesinambungan (continuous  improvement) terhadap  layanan yang diberikan Fakultas  Hukum UNNES. Pengumpulan data penilaian layanan diberikan Fakultas Hukum UNNES dalam menunjang kegiatan akademik dan non-akademik. Kegiatan survei diberikan kepada civitas akademika dari unser Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa, Mitra Kerjasama, Alumni dan Pengguna Alumni. Survei ini diperuntukan sebagai bahan evaluasi dan tindak lanjut lembaga.

Pelayanan Fakultas Hukum UNNES dalam menunjang kegiatan akademik dan non-akademik dinilai sudah baik oleh Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa, Mitra Kerjasama, Alumni dan Pengguna alumni.

Berikut Hasil Survei Layanan Akademik dan Non-Akademik dalam Grafik rata-rata tri wulan pada Tahun 2024

Angket Kepuasaan Layanan bagi DosenSangat Baik
Angket Kepuasaan Layanan bagi MahasiswaBaik
Angket Kepuasaan Layanan bagi Tenaga KependidikanSangat Baik
Angket Kepuasan Layanan bagi LulusanSangat Baik
Angket Kepuasan Layanan bagi Pengguna LulusanSangat Baik
Angket Kepuasan Layanan bagi Mitra KerjasamaBaik

Secara Lengkap Laporan Laporan Tentang Hasil Survei Layanan Akademik dan Non-Akademik Per-Triwulan Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang Tahun 2024 bisa diunduh pada link dibawah ini.

GDPR

  • Privacy Policy

Privacy Policy