Dalam rangka peningkatan kualitas layanan publik, Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang (UNNES) telah melaksanakan serangkaian survei kepuasan sebagai bentuk perbaikan berkelanjutan dan berkesinambungan (continuous improvement) terhadap layanan yang diberikan Fakultas Hukum UNNES. Pengumpulan data penilaian layanan diberikan Fakultas Hukum UNNES dalam menunjang kegiatan akademik dan non-akademik. Kegiatan survei diberikan kepada civitas akademika dari unser Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa, Mitra Kerjasama, Alumni dan Pengguna Alumni. Survei ini diperuntukan sebagai bahan evaluasi dan tindak lanjut lembaga.
Pelayanan Fakultas Hukum UNNES dalam menunjang kegiatan akademik dan non-akademik dinilai sudah baik oleh Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa, Mitra Kerjasama, Alumni dan Pengguna alumni.
Secara Lengkap Laporan Laporan Tentang Hasil Survei Layanan Akademik dan Non-Akademik Per-Triwulan Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang Tahun 2024 bisa diunduh pada link dibawah ini.