Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi UNNES sukses menyelenggarakan kegiatan Workshop marketing yang bertajuk “Strategi Produk Di Era Digital” pada tanggal 9 Oktober 2019. Acara ini mendatangkan pakar Marketing yang juga merupakan CEO CV Tirta Makmur (Air Mineral Pelangi) serta ketua Indonesia Marketing Association chapter Semarang, yaitu Bapak Maxim Mulyadi. Penanggung jawab kegiatan yang juga Kajur Manajemen Bapak Dorojatun Prihandono, SE, MM, PhD menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah mahasiswa mendapatkan ilmu mengenai strategi produk di era digital dan mampu menerapkan dalam pembuatan bisnis plan maupun bisnis riil yang mereka jalani. Dekan Fakultas Ekonomi, Bapak Drs. Heriyanto, MBA, P.hD dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini. Dalam kegiatan ini dilakukan pula penandatanganan MoM antara Fakultas Ekonomi dengan CV Tirta Makmur. Ketika menyampaikan materi, Bapak Maxim banyak memberikan contoh strategi yang telah dilakukan oleh perusahaan nya. Selain itu, beliau juga memberikan penawaran khusus yang menarik bagi mahasiswa yaitu program magang di CV Tirta Makmur dengan reward gratis mengikuti program sertifikasi marketing. Acara yang bertempat di Aula FE ini diikuti oleh sekitar 190 mahasiswa yang antusias dan aktif bertanya. Semoga acara ini memberikan bekal pengetahuan dan pengalaman bagi para mahasiswa. (By Siti Ridloah).