Orasi Ilmiah Prof. Kardoyo: Layanan Terbaik sebagai Penggerak Kepuasan Mahasiswa

Universitas Negeri Semarang > FEB UNNES > Orasi Ilmiah Prof. Kardoyo: Layanan Terbaik sebagai Penggerak Kepuasan Mahasiswa

Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang (FE UNNES) bertambah satu Guru Besar, yakni Prof. Dr. Kardoyo, M.Pd. Secara resmi, upacara pengukuhan Guru Besar dilaksanakan pada hari Jum’at secara luring terbatas di Auditorium UNNES dan daring menggunakan zoom meeting (10/06).

Berdasarkan hasil analisis Prof Dr Kardoyo terhadap fenomena saat ini menunjukkan bahwa Kepuasan peserta didik sering terjadi distorsi dengan kebijakan (Capaian Pembelajaran Lulusan dan Capaian Pembelajaran Mata Kuliah), maka bagaimana mempersempit distorsi tersebut sehingga CPL tercapai dan peserta merasa puas.

Prof Dr Kardoyo menemukan solusi untuk persoalan tersebut. Menurutnya, MBKM menuntut inovasi yang mengurangi distorsi kebijakan dan kepuasan peserta didik dengan pelayanan pembelajaran dan aktivitas akademik, layanan kemahasiswaan, dan rekognisi prestasi, pelayanan jejaring dan kerja sama, pelayanan administrasi dan tata kelola.

Dedikasi dan komitmen inilah yang mengantarkannya memperoleh gelar tertinggi dibidang pendidikan. Baginya, Kepuasan adalah kekayaan yang terbesar, kualitas pelayanan menjadi penggerak kepuasan pelanggan pendidikan.

Repost:

https://unnes.ac.id/berita/tiga-profesor-baru-unnes.html

Leave a Reply

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: