15 Februari, Unnes Gelar Konser dengan SMM Jogja

Jumat, 7 Februari 2014 | 9:05 WIB


15 Februari, Unnes Gelar Konser dengan SMM Jogja
Dwi Sulistiawan / Humas

Unnes Choir, ketika mengiringi upacara Dies Natalis ke 48 Unnes, di Auditorium Kampus Sekaran beberapa waktu yang lalu

Sabtu (15/2) esok di Auditorium Radio Republik Indonesia (RRI) Jalan Ahmad Yani Semarang, Paduan Suara Mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes Choir) bakal menggelar konser kolaborasi Voice of Conservation.

“Kami akan berkolaborasi dengan Symphony Orchestra Sekolah Menengah Musik (SMM) Yogyakarta di RRI Semarang,” jelas Pendamping sekaligus pelatih Unnes Choir Eko Raharjo MHum kepada unnes.ac.id, Jumat (7/2).

Dia menyampaikan, konser kolaborasi yang rencananya akan dimulai pukul 19.00 itu akan mengangkat tema yakni I Don’t Wanna Miss A Thing.

“Harga tiket Rp 50.000 per orang untuk Gold, Rp 40.000 per orang Silver, atau Rp 30.000 per orang yang Bronze,” jelas Eko.

Dia mengatakan, yang menarik dari konser ini adalah banyaknya alumni dari SMM Jogja yang menjadi mahasiswa jurusan Seni Musik di Unnes. “Jika diibaratkan, keduanya adalah kakak dan adik di bidang musik,” katanya.

Dalam penggarapannya, Eko yang juga pelatih Unnes Choir mengaku sangat senang bekerja sama dengan SMM Jogja.

Tiket pergelaran dapat diperoleh dengan menghubungi Fadly di 085710685544. Informasi lengkap bisa kunjungi blog: unneschoir.blogspot.com; Facebook: Konser Kolaborasi Unnes Choir With SMM Jogja; Twitter: @VOC-Unnes.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 2.395 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

5 komentar pada “15 Februari, Unnes Gelar Konser dengan SMM Jogja

  1. Kolaborasi yang sangat harmonis…dan mudah2an menjadi harmoni nada2 yang indah. berkumandang membahana memenuhi ruang udara. menjadikan sarana ekspresi mahasiswa untuk menunjukkan kompetensinya di bidang musik. selamat berlatih dan semoga sukses ….Bravo Unnes Konservasi dan harmoni..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X