Pameran di Java Supermall, Unnes Dampingi Pendaftar SNMPTN

Selasa, 15 Februari 2011 | 11:13 WIB


Pameran di Java Supermall, Unnes Dampingi Pendaftar SNMPTN

Universitas Negeri Semarang (Unnes) mulai Selasa (15/2) pagi membuka stan pada Semarang Education Expo 2011. Pameran digelar hingga Minggu (20/2) di Java Supermall Semarang.
Stan Unnes yang berada pada di depan Optik Seis memberikan layanan pendampingan bagi para pendaftar SNMPTN 2011. “Semenjak 1 Februari sudah dibuka pendaftaran SNMPTN Jalur Undangan. Namun sepanjang yang dieskspose media massa, masih ada sekolah yang kesulitan meng-input data siswa. Di pihak siswa pun tak jarang ditemukan kendala dalam melakukan pemilihan program studi,” kata Aryani Widiastuti, koordinator pameran.
Karena itu, lanjut Aryani, secara khusus stan yang dibuka Unnes menurunkan tim information technologi (IT) memberikan pendampingan. “Silakan para kepala sekolah, guru bimbingan dan konseling, dan para siswa kelas XII SMA/MA/SMK untuk memanfaatkan layanan ini,” kata pegawai di UPT Pusat Humas dan Protokoler Unnes ini.
Selain layanan tersebut, stan Unnes juga menampilkan sejumlah karya dosen dan mahasiswa, termasuk yang sudah dipatenkan. “Kami memang ingin menjadikan stan ini sebagai etalase prestasi universitas konservasi,” katanya.


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 29.763 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

3 komentar pada “Pameran di Java Supermall, Unnes Dampingi Pendaftar SNMPTN

  1. maaf …apakah stan tersebut diperuntukkan dalam pendaftaran snmptn jalur undangan saja??lalu bagaimana dengan kita yang sudah lulus tahun lalu?apakah ada info juga? trimakasih ….

  2. Lulusan tahun lalu juga berhak mendaftar SNMPTN jalur ujian tulis/keterampilan mulai 2 Mei nanti. Silakan datang ke stan kami untuk mendapatka informasi lebih lengkap. Salam.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X