Layanan Konseling dan Bursa Kerja Tempati Gedung Baru

Selasa, 8 Mei 2012 | 14:32 WIB


Pusat Pengembangan Layanan Konseling dan Bursa Kerja (PPLK & BK) Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) Universitas Negeri Semarang (Unnes) menempati gedung baru, Selasa (8/5).

Penempatan ruang baru ini ditandai dengan pemotongan tumpeng ketua LP3 yang diwakili oleh Dr hartono selaku sekretaris, kemudian diserahkan kepada kepala PPLK & BK Dra Sinta Saraswati MPd disaksikan oleh segenap kepala pusat di lingkungan di LP3, tim akademik dan staff PPLK & BK, tutor mahasiswa dan para undangan.

Dra Sinta Saraswati MPd kepala PPLK & BK mengatakan semula kantornya berada di komplek Koperasi Handayani, sederet dengan UKM Menwa, Bank BRI, Kantor POS, dan Poliklinik. Mulai hari Selasa tanggal 8 Mei 2012 ini boyongan menempati ruang baru di gedung Badan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPTIK) lantai 1 yang terletak di belakang rektorat.

Dr hartono saat memberi sambutan berharap dengan menempati ruang baru ini PPLK & BK dapat meningkatkan kinerjanya dan lebih berkembang dalam melayani segenap sivitas akademika Unnes serta perlu disosialisasikan melalui berbagai media cetak maupun elektronik program kerjanya supaya dikenal masyarakat luas.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.543 kali
EDITOR : Sihono

3 komentar pada “Layanan Konseling dan Bursa Kerja Tempati Gedung Baru

  1. selamat menempati ruang baru buat PPLK&BK khususnya kepada ibuku tercinta Dra Sinta Saraswati M.Pd. semoga semakin jaya dan sukses selalu. amin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X