Kuliah di New Zaeland, Zaenal Pamitan

Kamis, 9 Januari 2014 | 14:54 WIB


Kuliah di New Zaeland, Zaenal Pamitan
Dwi Sulistiawan / Humas

Setelah berpamitan, Zaenal Abidin (tengah) foto Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum, para pembantu Rektor, dan Dekan FMIPA

Satu lagi, dosen jurusan Ilmu Komputer Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Semarang (Unnes) Zaenal Abidin SSi MCs akan mengikuti kuliah di Departemen of Computer Science Faculty of Enginering and Computer Science Victoria University of Wellington New Zaeland.

“Selama tiga sampai empat tahun mereka akan melakukan berbagai kegiatan di universitas Selandia baru, ” ungkap Dekan FMIPA Prof Wiyanto MSi saat mendampingi dosen mata kuliah matematika komputasi itu.

Kamis (9/1), di ruang rektor kampus Sekaran, Zaenal berpamitan kepada Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum, dan para pembantu Rektor.

Rektor berharap mereka dapat memiliki kemampuan adaptasi yang cepat sehingga mampu mengikuti pembelajaran dengan baik,“sebagai warga Unnes, mereka juga harus bisa menunjukkan pribadi yang berbudaya timur sebagai representasi diri, lembaga, dan bangsa Indonesia,” katanya.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 2.628 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

22 komentar pada “Kuliah di New Zaeland, Zaenal Pamitan

  1. Subhanallah…ndherek mangayubagya untuk Pak Zaenal. Beliau pernah ngasta makul statistika di FBS utk jurusan Bahasa dan Sastra Jawa angkatan 2010 dan saya salah satu mahasiswinya. Selamat, Pak Zaenal…semoga sukses, lancar, sehat, selamat, bermanfaat. Amiin

  2. Selamat kang zaenal. Atas nama warga RW 3 kalisegoro kami ucapkan selamat, salah satu warga terbaik kami ada yg studi s3 di luar negeri. Semiga diberikan kekuatan, kesehatan, kebrkahan dan kesuksesan.salam

  3. Selamat belajar yang pak zaenal semoga selalu sehat dan lancar….
    Perpustakaan Jurusan Matematika kehilangan satu pemustaka untuk beberapa saat…^_^

  4. Congratulation mr Je…semoga senantiasa mendapat kemudahan dalam semua tugas dan kegiatan di New Zaeland, amin-amin YRA.
    Semoga memotivasi juga bagi teman-teman….

  5. Selamat Pak Je,
    Semangat terus dan sukses.
    semoga menjadi inspirasi dan kami kebagian ilmu yang didapat Pak Je. :)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X