Dikti Buka Pendaftaran Penelitian Desentralisasi

Jumat, 23 Maret 2012 | 7:28 WIB


Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) membuka pendaftaran usulan penelitian Desentralisasi tahun 2012. Penelitian tersebut diperuntukkan bagi yang telah masuk atau diusulkan ke perguruan tinggi ataupun kopertis setempat.

Direktur Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Agus Subekti dalam surat edaran mengungkapkan, hal ini menindaklanjuti surat edaran bernomor 0074/E5.2/PL/2012 perihal pemberitahuan Desentralisasi Program Penelitian.

Adapun data yang dikirimkan berupa hardcopy rekapitulasi usulan penelitian per perguruan tinggi per skim. Selain itu juga menyertakan softcopy daftar usulan penelitian desentralisasi yang sudah dikumpulkan dalam 1 tabel pada file “Kompilasi Daftar Lembar Elektronik Proposal Penelitian Desentralisasi Tahun 2012”, file dapat diunduh pada http//www.dikti.kemdiknas.go.id. Sedangkan salinan file tersebut dikirimkan ke alamat email penelitian.dp2m@dikti.go.id cc dp2mdikti@yahoo.co.id.

Data selambatnya diterima pada 10 April 2012 dan dikirim ke Direktur Dit. Litabmas Ditjen Dikti Up. Kasubdit Penelitian Dit. Litabmas Gedung Ditjen Dikti Lantai IV Pintu I Senayan Jl. Jenderal Soedirman Jakarta.

Download Kompilasi Daftar Lembar Elektronik Proposal Penelitian Desentralisasi Tahun 2012 di sini.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 3.372 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

4 komentar pada “Dikti Buka Pendaftaran Penelitian Desentralisasi

  1. Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal itu. Sedapat mungkin kami mengabarkan informasi terkini seputar Unnes -termasuk beasiswa- di laman ini. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *