CLIC Ikuti Pameran Fotografi Kompas

Minggu, 29 Januari 2012 | 11:12 WIB


CLIC Ikuti Pameran Fotografi Kompas

Ilustrasi

Komunitas mahasiswa pecinta fotografi Universitas Negeri Semarang CLIC,  mengikuti serangkaian acara yang diselenggarakan Komunitas Kompas Muda, Jumat dan Sabtu (27-28/1), di Politeknik Negeri Semarang.

Kegiatan tersebut diikuti komunitas fotografi dari 5 universitas di Semarang, yakni CLIC dari  Unnes, Prisma dari Universitas Diponegoro (Undip), Mirror dari Unika, PU dari Universitas Dian Nuswantoro (Udinus), dan Focus dari Universitas Semarang (USM).

Selain pameran, kegiatan yang bertajuk “Investasikan Energimu untuk Bumi” itu juga diisi dengan workshop fotografi oleh pewarta foto Kompas Raditya Mahendra dan jurnalistik yang diisi oleh wartawan Kompas Gesit Ariyanto. Selain itu ada pula fotografi on the spot, lomba kerajinan tangan (handycraft), dan beberapa kompetisi lomba lain.

Kegiatan dimeriahkan band Efek Rumah Kaca, Rini “idol”, HAM, Rising Angel, dan Tradisi Gila.

Ketua CLIC Tegar mengemukakan, komunitas CLIC mengikuti kegiatan untuk memeriahkan acara Kompas Muda. “Meski komunitas independen yang tidak terikat birokrasi kampus, kami akan selalu mewakili Unnes dalam ajang fotografi antarperguruan tinggi,” katanya.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 2.231 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *