Cari Google Champions, Google Menggandeng Unnes

Kamis, 21 Maret 2013 | 12:32 WIB


Cari Google Champions, Google Menggandeng Unnes
google

Perusahaan raksasa Google menggandeng Universitas Negeri Semarang (Unnes) menyelenggarakan Google Champions. Dalam ajang ini, mahasiswa Unnes berkesempatan mewakili universitas untuk menjadi duta di Google Students Ambassador di Singapura.

Pada awal tahun 2013, Unnes menggandeng mesin pencari terbesar ini untuk menyediakan layanan surat elektronik  atau e-mail: @students.unnes.ac.id bagi seluruh mahasiswa yang diberi nama UnnesMail.

Dalam rangka memperkenalkan layanan ini, Unnes dan Google akan meluncurkan UnnesMail pada 4 April 2013.

Sebelum launching, akan digelar serangkaian acara menarik untuk mahasiswa. Google memberikan kesempatan kepada kamu untuk menjadi bagian dari Google Champions.

Adapun ketentuannya, peserta adalah mahasiswa aktif Unnes, menyukai tantangan, dan memiliki akun Gmail atau @students.unnes.ac.id. Selain itu juga familier terhadap beberapa aplikasi Google, juga supel dan berpenampilan menarik.

20 mahasiswa yang terpilih akan akan mengikuti pelatihan langsung dari Google. Semua peserta juga akan mendapatkan sertifikat yang ditandatangani langsung oleh Google, kaos, dan merchandise menarik lain.

Peserta juga disyaratkan menceritakan tentang diri dan mengapa ingin menjadi bagian dari Google Champions melalui twitter dengan melakukan mention ke @unneskonservasi dengan hastag #GoogleChampionsUnnes.

Pendaftaran paling lambat 26 Maret 2013. Setelah mendaftar, siapkan diri Anda untuk dihubungi dan diajak berbincang melalui Google Hangouts. Berminat? Segera saja mengisi formulirnya di sini.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 6.013 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP

3 komentar pada “Cari Google Champions, Google Menggandeng Unnes

  1. Wah-Wah….. Mau ikut…. Berbayar tidak ya???? Tapi saya kurang faham IT???? Tidak apa-apa kah?
    Terimakasih.

  2. Saya tahu sedikit IT, saya juga pengguna gmail dan gdrive. Tapi saya sudah terlalu tua dan tidak menarik. Bolehkah mendaftar? :-)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *