Pegadaian Siapkan 30 gr Emas Bagi Mahasiswa

Rabu, 20 Februari 2013 | 11:34 WIB


Menjelang ulang tahun ke-112 tanggal 1 April mendatang, Pegadaian mengadakan Lomba menulis artikel bagi mahasiswa se Jateng-DIY. Lomba ini bertujuan untuk menguji intelektualitas dan kreativitas para mahasiswa. Pegadaian melirik mahasiswa dalam peringatan ulang tahun kali ini demi memperkenalkan pengetahuan tentang emas dalam lini bisnis emas di pegadaian.

Setiap mahasiswa dapat mengirimkan satu artikel bertema “Emas Sebagai Alat Investasi” ke kantor pegadaian terdekat atau dikirim ke PT Pegadaian Persero – Kantor Wilayah XI Semarang Jl. Ki Mangun Sarkoro No. 7 Semarang, Jawa Tengah.
Sebagai hadiah, pegadaian sudah menyiapkan hadiah total 30 gram logam mulia bagi para juara. Pendaftaran dimulai pada 1 s.d 15 Maret 2013 (cap pos) tanpa dipungut biaya. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Mella Arsyad 081252065162 atau kunjungi laman www.pegadaian.co.id.

Selain lomba tersebut pegadaian juga mengadakan lomba menulis artikel bagi wartawan dan tenaga kerja, dan lomba menulis cerpen bagi siswa SMP dan SMA. Sementara, untuk anak-anak ada lomba mewarnai hingga lomba jingle Pegadaian untuk ibu-ibu.

(Arifa, FBS)


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan
EDITOR : Dwi Sulistiawan