Masa Pendaftaran Konferensi Bahasa dan Sastra III Diperpanjang

Sabtu, 15 September 2018 | 14:31 WIB


Panitia Konferensi Bahasa dan Sastra III mengumumkan untuk memperpanjang masa pendaftaran bagi peserta dan pemakalah. Pendaftaran yang sedianya akan ditutup pada 17 September 2018 akan diperpanjang menjadi 27 September 2018.

“Kami masih membuka kesempatan bagi anggota masyarakat untuk berpartisipasi dalam acara ini,” kata Ketua Konferensi Bahasa dan Sastra III, Suseno WS.

Konferensi Bahasa dan Sastra (KBS) adalah acara tahunan yang diadakan Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Negeri Semarang (Unnes).  Pada konferensi tersebut, para peneliti dan akademisi dari berbagai lembaga penelitian dan perguruan tinggi bertemu untuk membahas penelitian dan pemikiran aktual pada bidang bahasa dan sastra.

KBS tahun 2018 yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 16 Oktober 2018 menjadi spesial karena dihadiri oleh sejumlah narasumber istimewa.

Panitia memastikan, Peter Carey dari Trinity College, Inggris, akan hadir menjadi pembicara utama pada konferensi tersebut. Demikian juga profesor dari University of Leed, Inggris, Hywel Coleman, yang telah dipastikan akan hadir dalam acara tersebut.

Selain dua akademisi dari Inggris tersebut, pembicara utama lain dalam konferensi ini adalah profesor dari Universitas Negeri Malang (UM) Prof Dr Djoko Saryono dan Profesor sosiolinguistik Universitas Negeri Semarang, Prof. Dr. Fathur Rokhman.

Pendaftaran sebagai peserta dan pemakalah dapat dilakukan melalui Uki Hares Yulianti (0813 9294 4940) atau Zuliyanti (085 740 115 112). Adapun makalah dapat dikirim ke surel kbs@mail.unnes.ac.id.


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 276 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran
X