International Seminar on Public Health and Education 2022

Rabu, 27 April 2022 | 12:39 WIB


International Seminar on Public Health and Education 2022

Pandemi Covid-19 memang membuka gerbang tata dunia baru, yang mesti disadari oleh semua kalangan masyarakat. Suka atau tidak suka, inilah realitas tata dunia baru yang menjadi wajah peradaban masa kini dan mendatang. Pemerintahan dengan pola baru, pendidikan dengan pendekatan baru, serta kesehatan untuk menjamin produktivitas masyarakat dan hubungan antar manusia dengan tata cara yang baru.

Fakultas Ilmu Keolahragaan, Universitas Negeri Semarang penyelenggarakan International Seminar on Physical Health and Education (ISPHE) ke-6, yang akan diadakan pada 29 Juni 2022 di Semarang (Indonesia). Seminar internasional ini akan bekerja sama dengan 2 Asosiasi Organisasi Internasional yaitu ACPES dan ICSSPE. Selain itu juga bekerja sama dengan Jejaring Nasional Pendidikan Kesehatan (JNPK) Indonesia, Ikatan Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI), dan beberapa universitas terkemuka di Indonesia dalam pendidikan dan olahraga kesehatan (Universitas Negeri Malang, Universitas Negeri Gorontalo, dan Universitas Negeri Manado). Seminar ini mempertemukan para pakar dan praktisi akademis dari Asia Tenggara dan sekitarnya untuk berbagi pengetahuan, gagasan, dan pengalaman baru terkait kesehatan masyarakat, pencegahan penyakit, pendidikan kesehatan, aktivitas fisik, dan pembangunan kesehatan berkelanjutan.

ISPHE 2022 kali ini menghadirkan pembicara – pembicara dengan pengalaman luar biasa di bidang pendidikan dan juga kesehatan, diantaranya sebagai Keynote Speakers : Prof. Michael Rosenberg, BAppSc DipEd MPH Ph.D.
(The University of Western Australia). Beberapa Invited Speakers : a) Prof. David Legg, Ph.D. (President of the International Federation of Adapted Physical Activity); b) Dr. Zason Chian (National Institute of Education, Singapore (NIE)); dan c) dr. RR. Sri Ratna Rahayu, M. Kes., Ph. D. (Universitas Negeri Semarang, Indonesia)

Webinar akan dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. Selengkapnya silahkan kunjungi laman web isphe.
https://bit.ly/ISPHE2022

Kontak WA:
0813-3117-6925


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan
X