FIK UNNES Siap Selenggarakan Pantasi 2020.

Senin, 2 Maret 2020 | 9:44 WIB


Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Semarang (UNNES) tahun ini akan menyelenggarakan kegiatan nasional untuk mahasiswa se-Indonesia dalam rangka meningkatkan  prestasi mahasiswa di bidang olahraga. Kegiatan yang bertajuk Pekan Prestasi (Pantasi) Mahasiswa Nasional tahun 2020 ini akan menjadi wadah bagi mahasiswa untuk meraih prestasi dan reputasi serta turut serta mengkampanyekan pola hidup sehat dari usia muda melalui aktivitas fisik. Kegiatan Pantasi akan berlangsung pada tanggal 10 s.d 12 April 2020.

Gabungan antara 3 bidang olahraga, karya ilmiah, dan seni akan menjadi keunggulan kegiatan kegiatan ini. Pantasi 2020 akan melombakan Atletik, Panahan, Petanque, Aerobic & Dance, Karya Ilmiah, dan Video Kreatif.

Selain semangat prestasi dan reputasi, Pantasi 2020 yang merupakan salah satu kegiatan unggulan bidang kemahasiswaan FIK UNNES  diselenggarakan dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-55 UNNES.

Beberapa venue telah disiapkan dalam kegiatan nasional ini, di antaranya adalah Lapangan Atletik Tri Lomba Juang, Semarang (Atletik), Lapangan Prof. Dirham dan Prof. Dumadi FIK UNNES (Panahan), Lapangan Petanque Dr. Sajoto FIK UNNES (Petanque), Laboratorium Prof. Soegijono FIK UNNES (Aerobic & Dance), dan Gedung Dekanat FIK UNNES (Karya Ilmiah dan Video Kreatif).

Dekan FIK  Prof Tandiyo Rahayu mengajak seluruh perguruan tinggi di Indonesia untuk berpartisipasi dalam PANTASI 2020 dengan mengirimkan delegasi mahasiswanya sebagai peserta nomor yang dilombakan.

Seluruh informasi tentang Pantasi  2020 dapat diakses di http://pantasi.unnes.ac.id/


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin
EDITOR : Muhamad Burhanudin
X