Call for Paper: The 5th International Seminar of Regional Network on Poverty Eradication

Rabu, 5 Maret 2014 | 13:19 WIB


Regional Network On Poverty Eradication (RENPER) adalah forum internasional untuk semua universitas di Asia Tenggara dan Asia Selatan yang bergerak di bidang pemberantasan kemiskinan. Country Representative dari RENPER Indonesia yang berada di Universitas Bengkulu, memberitahukan bahwa RENPER 5 menyelenggarakan The 5th International Seminar of Regional Network on Poverty Eradication di Banking University of Ho Chi Minh City, Vietnam tanggal 22-24 Oktober 2014.

Seminar ini diselenggarakan untuk mengidentifikasi dan meningkatkan kolaborasi, penelitian, dan pengembangan di berbagai bidang dalam upaya menanggulangi kemiskinan.

Seminar yang diadakan selama dua hari ini mengundang seluruh civitas academia, researchers, policy makers & implementers, NGOs, industry personnel, mahasiswa, dan umum untuk mengirimkan paper dalam bahasa inggris sebagai syarat keikutsertaan dalam konferensi ini.

Batas akhir pengiriman abstrak pada tanggal 30 Juni 2014 dan pengumpulan berkas pendaftaran tanggal 30 Juli 2014. Banking University akan memberikan akomodasi termasuk tranportasi lokal bagi peserta yang lolos seleksi untuk presentasi dalam konferensi.

Info lebih detail dapat diakses melalui laman http://renper5-buh-vn.webnode.vn/ atau unduh dengan klik di sini.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 1.504 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro
X