Wujudkan Kepedulian Sosial, DWP UNNES Bagikan 249 Paket Bantuan

Kamis, 17 Maret 2022 | 14:28 WIB


Wujudkan Kepedulian Sosial, DWP UNNES Bagikan 249 Paket Bantuan

Dharma Wanita Persatuan Universitas Negeri Semarang (DWP UNNES) kembali menyelenggarakan program kerja di bidang sosial kemanusiaan melalui penyerahan 249 paket bantuan sosial, Kamis (17/3) bertempat di Sekretariat DWP UNNES.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolik oleh Ketua DWP UNNES Dr Barokah Isdaryanti Fathur Rokhman SPd MPd kepada sembilan perwakilan dari subunit DWP UNNES.

“DWP UNNES akan terus mengedepankan pelaksanaan program kerja di bidang-bidang strategis seperti pendidikan, ekonomi, dan sosial kemanusiaan. Hal ini menjadi bagian dari upaya DWP UNNES dalam mendukung perwujudan visi dan misi UNNES,” ungkap Dr Barokah.

Dosen Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) UNNES itu mengajak seluruh pengurus dan anggota DWP UNNES untuk bisa melihat DWP UNNES sebagai sebuah organisasi yang secara berkesinambungan mampu hadir memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat, khususnya keluarga besar UNNES.

Sebanyak 249 paket bantuan sosial diberikan kepada isteri dari pegawai di lingkungan UNNES yang telah meninggal dunia.

Alhamdulillah pada kesempatan ini, DWP UNNES dapat melaksanakan program kerjanya dengan membagikan 249 paket bantuan sosial kepada mereka yang membutuhkan, baik dari DWP UNNES subunit pusat maupun DWP UNNES subunit di tiap fakultas. Program ini tentu menjadi penanda dan bentuk kepedulian DWP UNNES terhadap keluarga besar UNNES,” imbuhnya.

Sebagai bagian dari UNNES, DWP UNNES secara konsisten terus berupaya memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat sekitar, khususnya keluarga besar UNNES. Melalui berbagai program kerjanya, DWP UNNES turut serta berkomitmen hadir dalam setiap langkah pembangunan di Indonesia.


DIUNGGAH : Dwi Hermawan
EDITOR : Dwi Hermawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X