VOC UNNES Raih Medali Emas dan Perak

Selasa, 10 September 2019 | 14:49 WIB


VOC UNNES Raih Medali Emas dan Perak

Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Negeri Semarang (UNNES) Voice of Conservation (VOC) membawa pulang medali emas dalam dua kompetisi berbeda, yaitu 8th Bali Internasional Choir Festival (BICF) 2019 dan Satya Dharma Gita Choir Festival 2019.

BICF 2019 merupakan kompetisi berskala Internasional yang digelar di Bali pada 23-27 Juli lalu. Kabar bahagia pun dipersembahkan PSM VOC UNNES dengan memboyong dua medali emas tingkat Competitions kategori music of religion dan folklore. Sedangkan di tingkat Championship satu medali emas dan perak berhasil dibawa pulang dari kategori folklore dan music of religion.

Tak berhenti disitu VOC UNNES juga memperoleh meraih Medali Emas (Gold B/Level II) kategori folklore pada kompetisi Nasional 7th Satya Dharma Gita Choir Festival 2019 yang diadakan Universitas Diponegoro. Kondakter Cessna Kurniawan sangat bersyukur atas capaian VOC UNNES dalam berbagai kompetisi tahun ini. Alumni UNNES tersebut berharap Tim VOC UNNES dapat mengikuti kompetisi-kompetisi lain baik di ranah nasional maupun internasional, supaya prestasi dan reputasi yang telah diraih tetap terjaga.

Pelatih sekaligus Arranger Eko Agus Kandung merasa bangga dan bersyukur atas prestasi-prestasi tersebut.

 “Kedepannya, beban VOC UNNES akan semakin berat karena harus mempertahankan prestasi dan klaster yang sudah dicapai agar jangan sampai turun”, tukasnya.

NidaMR (Student Staff)


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 116 kali
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X