UNNES Undang Dosen Tamu dari Kesetart University Thailand

Jumat, 19 November 2021 | 12:44 WIB


UNNES Undang Dosen Tamu dari Kesetart University Thailand

Universitas Negeri Semarang bakal menyelenggarakan Kuliah Dosen Tamu (vitising lecturers) sebagai upaya menumbuhkan Literasi Kritis Siswa Melalui Pembelajaran Bahasa Inggris Online. Kegiatan ini kolaborasi antara UNNES, Kesetart University Thailand, SMPN 16 Semarang dan Labschool Kesetart University Thailand. Acara ini akan digelar pada tanggal 24 November 2021. Vitising Lecturers yang menghadirkan pembicara dari sejumlah negara ini dilakukan secara daring.

Akan hadir sebagai pembicara, Suphinya Panyasi PhD Kasetsart University Thailand, Dr Theerasak Soykeeree Kasetsart University Thailand, Farid Ahmadi Skom Mkom PhD Universitas Negeri Semarang, Intan Permata Hapsari SPd MPd, dan Nurlestari SPd Guru SMPN 16 Semarang. Sebagai pembicara kunci Purnami Subadiyah SPd MPd Kepala sekolah SMPN 16 Semarang.

visiting Lectures ini merupakan kegiatan yang sangat positif karena peserta akan disuguhkan oleh dosen-dosen tamu yang berkompeten di bidangnya, selain itu peserta juga bisa sekaligus menjalin silaturrahim dengan peserta-peserta lainnya yang berasal dari berbagai kampus di dalam negeri maupun luar negeri. Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi tumpuan dalam pengembangan Literasi Kritis Siswa Melalui Pembelajaran Bahasa Inggris Online.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X