UNNES Terima Studi Banding UNTIRTA

Selasa, 6 Oktober 2020 | 15:05 WIB


UNNES Terima Studi Banding UNTIRTA

Sebagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Badan Layanan Umum (BLU) terbaik di Indonesia , Universitas Negeri Semarang (UNNES) memiliki banyak pengalaman sehingga menjadi rujukkan univeristas lain dalam pengelolaan layanan BLU.

Hal tersbut yang mendorong Kepala Satuan Pengawas Internal Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) Dr Rudi Zulfikar MM MSi beserta Tim. Kunjungan ini terkait perancangan Zona Integritas Bebas Korupsi dan Penyusunan tarif layanan BLU, Selasa (6/10).

“Terima kasih kepada UNNES yang sudah menerima kami dengan baik, semoga dengan ini UNTIRTA dapat belajar dan mendapatkan pencerahan dari UNNES,” tutur Dr Rudi Zulfikar.

Dr Sutikno Msi menyampaikan dalam sambutannya menyampaikan, UNNES memiliki komitmen membangun kampus merdeka dengan tata kelola bersih, menciptakan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Sementara itu, Staff Ahli Bidang Umum dan Keuangan Moh Khoiruddin SE MSi dalam menciptakan Zona Integritas harus menekankan manajamen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajamen Sumber Daya Manusia, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan, dan peningkatan kualitasn layanan publik.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X