UNNES Terima Kunjungan MAN 4 Tangerang

Senin, 3 Februari 2020 | 15:42 WIB


UNNES Terima Kunjungan MAN 4 Tangerang

Universitas Negeri Semarang (UNNES) menerima kunjungan dari MAN 4 Tangerang sebanyak 277 siswa dan 24 guru, Senin (03/02) di Auditorium (Prof Wuryanto), Kampus Sekaran, Gunungpati.

Rombongan dipimpin oleh Kepala Sekolah Drs H Ihwan Kamil diterima Kepala Bagian Akademik Prini Hapsari SPd MM.

Turut hadir komite sekolah MAN 4 Tangerang H Nawawi, Kepala UPT Humas UNNES Muhammad Burhanudin SS MA, serta perwakilan dari duta UNNES Handri Diah Ayu Mustika dan Faizal Aditya Bagaskara.

Kami mengucapkan selamat datang di UNNES kepada rombongan dan memohon maaf apabila ada kekurangan dalam menerima kunjungan. Kami berharap nantinya adik-adik dapat melanjutkan studi baik di UNNES ini maupun di Perguruan Tinggi lain yang diimpikan, kata Prini Hapsari MM.

Drs H Ihwan Kamil menyampaikan kunjungan ini merupakan yang kedua kalinya mengunjungi UNNES. Beberapa alumni MAN 4 Tangerang sudah banyak diterima di UNNES dan kami berharap semakin anak didik kami semakin bertambah yang diterima di UNNES tahun ini.

Handri dan Bagas sebagai narasumber menyampaikan mengenai penerimaan mahasiswa baru yang dapat ditempuh melalui tiga jalur yaitu jalur SNMPTN, SBMPTN, dan Seleksi Mandiri.

UNNES menawarkan berbagai beasiswa baik dari pihak pemerintah, swasta, maupun dari UNNES sendiri. Selain itu, juga disampaikan tentang profil fakultas yang ada di UNNES.

Handri juga menyampaikan motivasi kepada adik-adik mengenai arti sukses, menurutnya sukses adalah ketika ilmu yang kita dapatkan dapat bermanfaat untuk diri kita dan juga bagi orang lain, dan setiap orang mempunyai kesuksesan tersendiri dibidangnya masing-masing.

Reporter : Iqbal Dwi Taryuda (Siswa PKL)

 


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: