UNNES Terima 2.510 Maba Jalur SNMPTN

Kamis, 16 April 2020 | 10:38 WIB


UNNES Terima 2.510 Maba Jalur SNMPTN
SIHONO/HUMAS

Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2020 sudah diumumkan pada Rabu 8 April 2020. Universitas Negeri Semarang (UNNES) menerima sebanyak 2.510 siswa dari total 24.581 siswa yang mendaftar di UNNES.

Siswa yang dinyatakan diterima sebagai calon mahasiswa UNNES wajib melaksanakan serangkaian registrali (daftar ulang) secara daring (dalam jaringan) yakni Pengisian Data Pokok melalui laman http://datapokok.unnes.ac.id mulai 10 sampai 20 April 2020 pukul 23.59 WIB.

Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan, UNNES menerima mahasiswa baru melalui tiga jalur yakni jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), dan jalur Mandiri.

Bagi siswa yang belum lolos menjadi mahasiswa UNNES, kata Prof Fathur jangan putus asa masih ada dua jalur lagi yaitu melalui SBMPTN dan jalur Mandiri.

Untuk itu persiapkan diri dengan belajar yang baik agar bisa diterima, karena jalur SBMPTN dan jalur Mandiri dilaksanakan secara tes tulis.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X