UNNES Terbaik Pertama UAPPA-W Prov Jateng

Selasa, 23 Juli 2019 | 15:25 WIB


UNNES Terbaik Pertama UAPPA-W Prov Jateng
SIHONO/HUMAS

Universitas Negeri Semarang (UNNES) memperoleh penghargaan “Terbaik Pertama” dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawah Tengah (Prov Jateng).

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah DJPb Jateng Sulaimansyah, Selasa (23/7) di Kanwil DJPb Jalan Pemuda Semarang.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan sangat mengapresiasi prestasi UNNES yang telah memperoleh Terbaik Pertama.

Alhamdulillah UNNES memperoleh penghargaan “Terbaik Pertama” sebagai Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran Wilayah (UAPPA-W) Kategori Kecil Penyusunan, Penyajian dan Penyampaian Laporan Keuangan Tahun 2018 di Wilayah Prov Jateng, kata Prof Fathur.

Prof Fathur menjelaskan, UNNES merupakan koordinator dari 10 perguruan tinggi di wilayah Prof Jateng. Ke-10 Perguruan tinggi itu yakni UNNES, Undip, UNS, Unsoed, Polines, ISI Surakarta, Politeknik Negeri Cilacap, Untidar, Polimarin, dan LLDikti.

Penghargaan Terbaik Pertama UNNES, Terbaik kedua RRI, dan Terbaik ketiga Poltekes.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 376 kali
EDITOR : Sihono

satu komentar pada “UNNES Terbaik Pertama UAPPA-W Prov Jateng

  1. Alhamdulillah… selamat untuk Tim BPK UNNES (tim Perencanaan, Akuntansi dan Keuangan).. Kerja Keras, Ikhlas dan Cerdas yang luar biasa…. congratulation, good luck always, good job and excellent for all.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X