UNNES Terbaik Pertama Nilai Kinerja Anggaran TA 2020 dari Kemendikbud

Selasa, 23 Februari 2021 | 11:10 WIB


UNNES Terbaik Pertama Nilai Kinerja Anggaran TA 2020 dari Kemendikbud

Universitas Negeri Semarang (UNNE) meraih terbaik pertama pada penganugerahan Penghargaan Implementasi SAKIP dan Nilai Kinerja Anggaran TA 2020 yang diselenggarakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI) secara Daring, Selasa (23/2).

UNNES meraih terbaik pertama dengan nilai 98,84 predikat sangat baik pada katagori Nilai Kinerja Anggaran Tahun Anggaran 2020  Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum dan Perguruan Tinggi Negeri Badan Layanan Umum (BLU).

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan penghargaan ini membuktikan, UNNES sebagai salah satu Perguruan Tinggi yang Bereputasi dan memiliki sistem pengelolaan kerja yang transparan dan akuntabel.

Selain Itu, Prof Fathur menjelaskan  UNNES sebagai Perguruan Tinggi BLU, selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima.

Lebih lanjut, Rektor menyampaikan penghargaan ini patut menjadi pijakan agar UNNES bisa terus melakukan lompatan prestasi dan inovasi.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UNNES Dr S Martono MSi menyampaikan pengelolaan keuangan menerapkan sistem akuntansi berbasis digital sehingga memudahkan dalam pengawasan dan pelaporan.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X