UNNES Tandatangani Nota Kesepakatan dengan Kementerian Koperasi dan UKM

Jumat, 8 April 2022 | 22:56 WIB


UNNES Tandatangani Nota Kesepakatan dengan Kementerian Koperasi dan UKM

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum menandatangani nota kesepakatan antara Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah dan Universitas Diponegoro serta Universitas Udayana.

Penandatanganan nota kesepakatan berlangsung pada acara rapat koordinasi pengelolaan pusat layanan usaha terpadu (PLUT) Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (KUMKM), Jumat (8/4).

Dalam sambutannya, Rektor UNNES Prof Fathur menyambut baik kerjasama yang terjalin antara UNNES dengan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah sebagai upaya untuk pengembangan potensi UMKM.

“Alhamdulillah hari ini UNNES sangat menyambut baik dalam penandatanganan nota kesepakatan dalam upaya meningkatkan potensi UMKM,” kata Prof Fathur.

Prof Fathur mengatakan akan memberikan pendampingan dan pemberdayaan kepada koperasi usaha kecil dan menengah di Jawa tengah secara komprehensif dan terpadu untuk meningkatkan produksi, produktivitas, nilai tambah dan daya saingannya.

Selain itu, Prof Fathur menjelaskan bahwa UNNES akan terus mendukung dalam pengelolaan pusat layanan usaha terpadu (PLUT) Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (KUMKM).

Hadir dalam kegiatan Arif Rahman Hakim, Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM, Siti Azizah, Deputi Bidang Kewirausahaan, Kementerian Koperasi dan UKM, Ema Rachmawati, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Propinsi Jawa Tengah, Prof Dr Yos Johan Utama SH MHum Rektor UNDIP, Prof Dr Ir I Nyoman Gde Antara MEngIPU Rektor UDAYANA.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X