UNNES Selenggarakan Khataman Al Qur’an 55 Kali

Selasa, 3 Maret 2020 | 13:22 WIB


UNNES Selenggarakan Khataman Al Qur’an 55 Kali

Dalam rangka Dies Natalis ke-55 Universitas Negeri Semarang (UNNES) menyelenggarakan khataman Al Qur’an 55 kali, Selasa (3/3). Pembukaan di masjid Ash Shiddiqi Rektorat Sekaran Gunungpati.

Ketua Panitia Drs Anwar Haryono MPd melaporkan, kegiatan Khataman ini merupakan agenda Dies Natalis ke-55 UNNES. Kegiatan diselenggarakan selama tiga hari Selasa, Kamis, dan Senin (3,5,9 Maret 2020) di Pascasarjana, LP2M, LP3, dan Fakultas.

Puncak khatamanan akan dilakukan 27 Maret di Rektorat bersama anak yatim piatu sebanyak 55 orang sesuai dengan Dies Natalis UNNES, jelasnya.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan, UNNES sudah berusia 55 tahun, sebagai universitas yang sudah dewasa ini dibuktikan UNNES terakreditasi ‘Unggul’ (A) dan Kepercayaan masyarakat.

Prof Fathur mengajak kepada warga UNNES selain mengejar reputasi dunia, juga harus mengejar reputasi akhirat dengan berusaha terus berbuat kebaikan.

Selain itu, Prof Fathur juga mengimbau terkait pencegahan penyebaran virus corona kepada warga UNNES untuk tidak bepergian ke luar negeri, dan yang berada di luar negeri untuk jangan dulu pulang ke UNNES.

Turut hadir Wakil Rektor Bidang Akademik, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama, Kepala BUHK, Kepala BPK, dan Civitas Akademik di lingkungan UNNES.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X