UNNES Peroleh Dua Penghargaan Terbaik Bidang Keuangan

Rabu, 30 Januari 2019 | 14:09 WIB


UNNES Peroleh Dua Penghargaan Terbaik Bidang Keuangan
SIHONO/HUMAS

Universitas Negeri Semarang (UNNES) memperoleh dua penghargaan terbaik sekaligus bidang keuangan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Semarang 1 dan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Semarang Barat.

Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan UNNES Drs Heri Kismaryono MM saat menyampaikan perolehan prestasi itu kepada Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono di ruang kerjanya, Rabu (30/1) mengatakan, UNNES dua hari berturut turut, Senin-Selasa (28-29/1)  memperoleh dua penghargaan bidang keuangan.

Penghargaan itu yakni  UNNES Peringkat Terbaik II kategori satuan kerja atas ketepatan waktu dan keakuratan data laporan saldo rekening dari KPPN Semarang 1.  

Kemudian, Peringkat Terbaik I Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah, dan  Peringkat Terbaik III  Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Tengah.

Kemudian, penghargaan kedua dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Semarang Barat atas Kontribusi dan Pemenuhan Kewajiban Perpajakan dalam Tahun 2018.

Rektor Prof Fathur Rokhman mengatakan, UNNES terus berusaha meningkat dan mempertahankan prestasinya sebagai lembaga dengan prestasi Wajar Tanpa Pengecualian.

UNNES dalam melaksanakan pengelolaan keuangan itu secara akuntabel dan patuh pada aturan dan saat melaksanakan urusan akuntansi pelaporan keuangan yang dan tepat waktu, kat Prof Fathur.

Untuk itu Biro Perencanaan dan Keuangan UNNES mempunyai Motto “Mantap” yakni Melayani, Akuntabel, Transparan, dan Patuh Aturan.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 490 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X