UNNES Pastikan Kirimkan Delegasi Ke KONASPI X Tahun 2022

Senin, 3 Oktober 2022 | 9:36 WIB


UNNES Pastikan Kirimkan Delegasi Ke KONASPI X Tahun 2022

Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) ke-X tahun 2022 akan dilaksanakan di  Universitas Negeri Manado (UNIMA) yang akan diselenggarakan pada tanggal 11-13 Oktober 2022.

Kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Asosiasi Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan Negeri Indonesia (ALPTKNI) setiap 2 tahun sekali.

Sebagai ajang berkumpulnya para akademisi dalam memberikan sumbangsih pemikiran bagi pendidikan di Indonesia yang semakin meningkat, Universitas Negeri Semarang (UNNES) memastikan akan mengirimkan delegasi untuk mengikuti KONASPI ke-X.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof Dr S Martono MSi saat mewakili Rektor UNNES pada acara PRA KONASPI tahun 2022 di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

“Kita pastikan, UNNES bakal mengirimkan delegasi. Ini menjadi kesempatan yang luar biasa untuk para akademisi UNNES untuk melakukan refleksi, menuangkan gagasan, pemikiran, dan berbagai solusi dalam menjawab berbagai masalah pendidikan dan pembangunan nasional,” jelasnya.

KONASPI 2022 ini memiliki momentum yang sangat strategis di saat Indonesia menjadi Presidensi G20 yang mengusung tema utama yaitu Recover Together, Recover Stronger diharapkan akan menjadi titik balik untuk pemulihan ketika situasi pandemic Covid-19 dan menjadi upaya bersama dalam semangat nilai budaya dan kearifan lokal gotong royong.

 


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X