UNNES Jalin Kerjsama dengan ICCCM, Berikan Kesempatan Dosen dan Mahasiswa Belajar Bahasa Mandarin

Kamis, 21 April 2022 | 8:35 WIB


UNNES Jalin Kerjsama dengan ICCCM, Berikan Kesempatan Dosen dan Mahasiswa Belajar Bahasa Mandarin

International Cultural Communication Center Malaysia (ICCCM) menjalin kerjasama dengan Universitas Negeri Semarang (UNNES) dalam beberapa bidang.

Kerjasama ini dituangkan dalam penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) secara daring oleh Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum dan Loo Hui Ann Regional Director ICCCM, Rabu (20/4).

Rektor UNNES Prof Fathur menyambut baik kerjasama ini dan diharapkan dapat menjangkau semua bidang terutama bidang pendidikan dan juga praktek mengajar.

Prof Fathur mengatakan dengan penandatanganan MoU ini sangat bermanfaat dalam pengembangan kapasitas UNNES, selain itu UNNES menambah satu kemitraan di Malaysia.

“Kerjasama ini sangat relevan dengan visi UNNES menjadi universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional. Untuk mencapai visi tentu jaringan kerjasama perlu ditingkatkan,” jelas nya.

Loo Hui Ann menyampaikan, kerjasama ini memberikan kesempatan bagi mahasiswa dan dosen UNNES menempuh karir dan pendidikan nasional maupun Internasional.

Kerjasama ini meliputi Pelatihan Bahasa Mandarin bagi Dosen, Pelatihan Bahasa Mandarin bagi Mahasiswa, Expanding Collaboration, Mahasiswa UNNES melaksanakan Magang di ICCCM.

Hadir dalam kegiatan Wakil Rektor UNNES, Dekan, Ketua Lembaga, Direktur, Wakil Direktur Pascasarjana.

Turut hadir Benjamin Lee International Department & Project Manager, Cyntia Wu Business Development Executive Indonesia Representative.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X