Tenis Piala Rektor UNNES Mulai Ditandingkan

Sabtu, 26 Januari 2019 | 9:21 WIB


Tenis Piala Rektor UNNES Mulai  Ditandingkan

Pertandingan Tenis Piala Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-54 (UNNES) telah mulai ditandingkan di lapangan tenis FIK UNNES, Sabtu, (26/1).

Ketua panitia Sri Haryono MOr menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka didukung penuh oleh Bank BTN dan akan berlangsung tujuh putaran mulai 26 Januari – 14 Februari. Bagi pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan yang cukup menarik. kejuaraan ini memperebutkan piala bergilir dan piala tetap Rektor UNNES.

Total jumlah peserta ada 30 pasang dan cabang yang dipertandingkan adalah ganda putra, ganda putri, executive, dan campuran 45+.

Rektor UNNES dalam sambutannya menyampaikan, selain memperingati Dies Natalis Ke-54 dan untuk meningkatkan kesegaran jasmani, kegiatan ini juga untuk mempererat jalinan silahturahmi. Semoga dengan kesehatan dan kebersamaan dalam olah raga akan menjadikan UNNES lebih jaya.

Hadir dalam acara ini Ketua Koni dan juga Dewan Pembina UNNES Brigjen TNI (Purn) Subroto dan Deputy Branch Manager Business BTN, Noor Ridlo.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 226 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X