Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman Buka Pertandingan Tenis Pemersatu Bangsa

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:36 WIB


Rektor UNNES  Prof Fathur Rokhman Buka Pertandingan Tenis Pemersatu Bangsa Rektor UNNES  Prof Fathur Rokhman Buka Pertandingan Tenis Pemersatu Bangsa

Universitas Negeri Semarang (UNNES) menggelar turnamen Tenis Bahagia Pemersatu Bangsa. Tenis ini diselenggarakan selama dua hari di lapangan tenis Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Jumat (21/1).

Turnamen ini menghadirkan Direktur Utama BPJS Kesehatan Prof dr Ali Ghufron Mukti MSc PhD dan Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Wikan Sakarinto ST MSc PhD serta sembilan Rektor dan pimpinan Perguruan Tinggi Negeri seperti UNS, UGM, UT, UNY, UNJ, UNP, UNESA, UNG, Undiksha.

Saat membuka kegiatan, Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan selamat datang dan selamat bertanding kepada para peserta tenis bahagia pemersatu bangsa.

Prof Fathur menjelaskan bahwa pertandingan tenis ini merupakan lanjutan dari pertandingan yang sudah di lakukan di Universitas Terbuka, untuk kedepannya akan diselenggarakan di universitas lainnya.

“Tenis pemersatu bangsa ini diinisiasi oleh Pak Wikan Dirjen Vokasi, kedepannya akan diselenggarakan secara bergiliran. Kalah menang biasa yang penting bahagia,” pungkasnya.

Pertandingan ini terselenggara berkat kerjasama antara UNNES dan Bank BTN cabang Semarang.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X