UNNES dan Coca Cola Akan Jalin Kerja Sama dalam Konservasi Hutan dan Pengelolaan Sampah

Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:09 WIB


UNNES dan Coca Cola Akan Jalin Kerja Sama dalam Konservasi Hutan dan Pengelolaan Sampah

Universitas Negeri Semarang (UNNES) akan menjalin kerjasama dengan PT Coca Cola Bottling Indonesia.

Hal ini dibahas Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Zaenuri SE MSi Ak saat menerima kunjungan Regional Corporate Affairs Manager Armytanty Hanum Kasmito dan Corporate Affairs Manager Satria Ramadhani.

Melalui pertemuan itu, kedua belah pihak sepakat akan bekerja sama dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi, Konservasi Hutan dan Pengelolaan Sampah.

Prof Zaenuri mengatakan, UNNES sangat menyambut baik rencana Kerjasama dengan PT Coca Cola. Ia menjelaskan, perguruan tinggi dan dunia industry harus saling beriringan.

Menurutnya, hubungan antara perguruan tinggi dengan industri untuk melahirkan inovasi yang akan menjadi solusi bagi Indonesia, Selasa (4/10).

“UNNES menyambut baik rencana kerjasama dengan PT Coca Cola. Semoga ini menjadi sinergi yang baik dan memberikan manfaat yang bisa dirasakan masyarakat,” kata Prof Zaenuri.

Sementara, Armytanty Hanum mengatakan pihaknya melihat adanya kesamaan visi misi dengan UNNES dalam tujuan yang ingin dicapai.

“Visi misi UNNES dengan Coca Cola berasa sama memiliki tujuan yang sama dalam konservasi hutan pengelolaan sampah, dan tentunya kegiatan tri dharma,” jelasnya.

 


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X