UNNES Berangkatkan Sembilan Mahasiswa ke Luar Negeri

Jumat, 25 Januari 2019 | 12:39 WIB


UNNES Berangkatkan Sembilan Mahasiswa ke Luar Negeri
SIHONO/HUMAS

Sembilan mahasiswa berpamitan dengan Rektor UNNES, Prof Dr Fathur Rokhman MHum, untuk mengikuti program Student Exchange di Malaysia dan Slovakia, Jumat (25/1) di rektorat Sekaran Gunungpati.

Lima mahasiswa jurusan Bahasa Inggris akan mengikuti program Credit Transfer Mobility of English Education Students to University Malaysia Sabah selama satu semester mulai 25 Januari – 7 Juni 2019.

Sedangkan Erasmus and Mobility Program untuk dua mahasiswa PG PAUD berlangsung selama 3 bulan mulai Mei – Juli 2019 di Slovakia, dan dua mahasiswa lainnya berangkat September 2019.  Program tersebut merupakan tindaklanjut dari MoU yang telah ditandatangani sejak tahun 2018 lalu.

Kepala Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, Dr Rudi Hartono SS MPd berpesan agar mahasiswa dapat mengelola kebaikan diri serta kobarkan UNNES dan tanah air di negeri orang. Selain itu beliau juga berharap agar prestasi mereka dapat dicontoh oleh adik-adik tingkat mereka.

Selain itu, Prof Fathur Rokhman juga meminta agar mereka dapat meningkatkan prestasi dan bersaing dengan mahasiswa dari universitas lain. Beliau juga menekankan kembali kepada mahasiswa agar selalu mengobarkan reputasi UNNES dan NKRI di tingkat internasional.

“Kobarkan reputasi UNNES dan NKRI hal-hal yang baik melalui media sosial, dengan mengunggah kegiatan kalian menggunakan tagar #UNNES. Katakan dengan tegas bahwa Indonesia itu damai, ramah, dan kaya akan budaya” imbuhnya.

Mutiah Karim (Student Staff)


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 418 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X