UNNES Akan Selenggarakan Webinar Internasional

Selasa, 16 Maret 2021 | 14:07 WIB


UNNES Akan Selenggarakan Webinar Internasional

Besok, Universitas Negeri Semarang (UNNES) akan menyelenggarakan Webinar Internasional. Webinar ini mengangkat tema “Demokrasi dan Patriotisme Negara untuk Dunia Muslim yang Damai” yang diselenggarakan secara Daring akan disiarkan langsung melalui kanal Youtube UNNES pada pukul 15.00 WIB.

Webinar internasional ini digelar sebagai ajang terbesar dalam rangka Dies Natalis ke-56 UNNES dan 60 Tahun Hubungan Diplomatik Maroko-Indonesia.

Webinar ini akan menghadirkan pembicara terkemuka yakni Maulana Dr Hc Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesi, HE Quadia Banabdallah Duta Besar Maroko untuk Indonesia dan Aziz El Kobaithi Idris Hasani President of The Internasional Academic Centre of Sufi Mesir yang akan dimoderatori Mounir Belayachi Wakil Duta Besar Kerajaan Maroko untuk Republik Indonesia.

Selain itu, Webinar Internasional ini juga mengundang peneliti terkemuka untuk mempresentasikan dan berbagi berbagai topik mereka. Tujuan dari webinar internasional virtual ini adalah untuk bertukar dan berbagi ide serta hasil penelitian dari semua pemateri dan sebagai forum interdisipliner untuk mempresentasikan dan mendiskusikan tren terkini, kekhawatiran, tantangan praktis yang dihadapi dan solusi.

Untuk registrasi melalui https://seminar.unnes.ac.id/event-iw2021/page/unnesandmorocco/0


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X