Universitas Pattimura Gandeng UNNES Kembangkan Empat Sistem Informasi Teknologi.

Jumat, 31 Mei 2019 | 4:27 WIB


Universitas Pattimura Gandeng UNNES Kembangkan Empat  Sistem Informasi  Teknologi.

Universitas Pattimura dan Universitas Negeri Semarang melakukan Perjanjian Kerja Sama untuk  pembuatan 4 (empat) sistem informasi di Universitas Pattimura. Penandatanganan Perjanjian dilakukan di Gedung H UNNES Kampus Sekaran Gunungpati Semarang, Rabu, 29/5.

Perjanjian kerja sama ditandatangani oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Sistem Informasi Universitas Pattimura Dr  Muspida MSi dan Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama Universitas Negeri Semarang Prof  Dr  Agus Nuryatin MHum.

Prof Agus Nuratin mengatakan pembuatan sistem informasi di Universitas Pattimura meliputi Pembuatan Sistem Informasi Surat Dinas (Siradi), Pembuatan Sistem Informasi Skripsi, Thesis, Disertasi (Sitedi), Pembuatan Sistem Informasi Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (SIPP), dan Pembuatan Sistem Informasi Keuangan (Sikeu).

“Melalui kerja sama ini  UNNES melalui UPT TIK akan membantu Universitas Pattimura membuat dan  mengembangkan sistem informasi di sana,” kata Prof Agus Nuryatin.

Dr  Muspida MSi selaku Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Sistem Informasi Universitas Pattimura mengatakan, Kerja Sama Manajemen (KSM) dengan UNNES  dalam rangka meningkatkan pelayanan dan monitoring surat dinas, tugas akhir mahasiswa,   penelitian dan pengabdian, dan keuangan,  yang berbasis teknologi informasi di Universitas Pattimura.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UNNES Dr S Martono, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Universitas Pattimura Dr janthe Tjiptabudi SH MHum, Kepala UPT TIK Mona Subagja, Kepala Pengembang Bisnis Dr Amir Mahmud, Ketua Satuan Pengawas Internal Dr Sukirman MSi, dan Rombongan dari Universitas Pattimura.


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin Dibaca : 276 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X