UKM Remo UNNES Juara I dan III Festival Syari’ah

Senin, 7 Mei 2018 | 10:52 WIB


UKM Remo UNNES Juara I dan III Festival Syari’ah

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Remo Universitas Negeri Semarang (UNNES) meraih juara I dan III cabang lomba Rebana Klasik pada Festival Syari’ah yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Jumat (4/5/2018) di Grand Majesty Convention Hall, Jalan Gajah Mada, Semarang.

Lomba Rebana Klasik ini diikuti 20 peserta. UKM Remo Sendiri mengirimkan 3 grup (Habsyi Putri, Habsyi Campuran, dan Banjari Putra) dan 1 grup habsyi putra dari UKM Remo PGSD.

Berdasar informasi yang diterima unnes.ac.id, satu per satu grup dari UKM Remo maju sesuai nomor urut tampil, dimulai dari Al-Syeilila, SAN, Syarimu Faiq dari PGSD dan Muhammad Nabina. Dari ke empatnya sudah menampilkan yang terbaik, menampilkan ciri khas dari masing-masing grup. Mereka semua membawakan lagu Sholawat Ya Habibal Qalbi yang telah diaransemen.

Pembacaan pengumuman di lakukan pukul 17.30 WIB. UKM Remo mendapatkan dua trofi kejuaraan sekaligus. Juara III oleh Muhammad Nabina dan juara utamanya adalah grup Banjari SAN. Diharapkan, kemenangan yang diraih mampu menjadi dorongan untuk semakin maju ke depannya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 351 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X