Tutup Pertandingan Tenis, Rektor Ajak Jaga Sportivitas Dalam Kebersamaan.

Jumat, 1 Maret 2019 | 17:17 WIB


Tutup Pertandingan Tenis, Rektor Ajak Jaga Sportivitas Dalam Kebersamaan.

Rektor Universitas Negeri Semarang, Prof Dr Fathur Rokhman MHum menutup Pertandingan Tenis  sekaligus memberikan hadiah kepada pemenang  di lapangan tenis UNNES, Jumat, 1/3.

Rektor UNNES menyampaikan pentingnya sportivitas dan kebersamaan  dalam olahraga. Rektor juga menyampaikan terima kasih kepada Bank BTN yang telah menjadi sponsor tunggal dalam Pertandingan Tenis Piala Rektor UNNES tahun 2019.

“Sportivitas adalah karakter para juara sejati. Kebersamaan akan mengisinya menjadi lebih berarti. Pertandingan Tenis Piala Rektor UNNES 2019 telah merekat kebersamaan. Semua menjadi pemenang, semua menjadi juara. Tidak ada yang merasa dikalahkan saat tanding dengan cinta dan kasih sayang. Bersama Berani Bangga pada UNNES, Bersama Berprestasi untuk UNNES. Kepada pimpinan Bank BTN kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setingi-tinggi nya atas dukungan dan kepeduliannya terhadap kegiatan olahraga. Semoga kerjasama UNNES – BTN dapat terjaga dengan baik.” Ujar Prof Fathur Rokhman.

Menurut Sri Haryono MOr selaku ketua panitia,  Pertandingan Tenis Piala Rektor UNNES merupakan kegiatan untuk mengawali perlombaan olahraga dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-54 UNNES. Sri Haryono berharap event sejenis dapat terselenggara kembali di waktu mendatang sebagai media untuk menjaga harmonisasi dan meraih prestasi.  

“Ini merupakan event yang pertama dalam sejarah event tenis di kampus konservasi. Pertandingan Unik karena dibagi menjadi empat  kategori, ada katagori  ganda pemula,  ganda umum,  ganda prestasi dan ganda eksekutif yang para pemainnya terdiri dari unsur administratif,  legislatif,  yudikatif dan eksekutif serta warga masyarakat dan mitra UNNES.” Imbuh Sri Haryono.

Rektor dan Wakil Rektor 2 turut serta dalam kejuaraan di kategori ganda eksekutif dan berhasil sebagai juara 2 dan 3.

Juara Tenis Piala Rektor Unnes

Ganda Pemula

1. Moch Fahmi Abdulaziz/Kusdianto

2. Ahmad Nurkhin/Tri Sulistiyono

3. Joko/Maryadi

3.  Ekiyardi/Dani

Ganda Umum :

1. Solekan/Tri Rustiadi

2. Joko Wiyoso/Eko Setiyono

3. Iwan Sulistiyo/Joko Wahyono

3. Supaat/Yusron

Ganda Prestasi

1. Ricko Irawan/M. Senoaji Kardjadi

2. Soedjatmiko/M. Harlanu

3. Agus Raharjo/Arif Setiawan

3. Andry Akhiruyanto/Taufiq Hidayah

Ganda Eksekutif

1. Masrukhi/M. Harlanu

2. Fathur Rokhman/Andry Akhiruyanto

3. Martono/Arif Setiawan

3. Ngabiyanto/Taufiq Hidayah


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin Dibaca : 303 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X