Tujuh Mahasiswa UNNES Ikuti Kejuaraan Woodball Internasional di Korea Selatan

Rabu, 12 Juni 2019 | 15:54 WIB


Tujuh Mahasiswa UNNES Ikuti Kejuaraan Woodball Internasional di Korea Selatan

Sebanyak tujuh mahasiswa dan dua dosen pelatih Woodball akan berlaga di ajang bergengsi tingkat internasional, 10th Asian University Woodball Championship 2019 di Beoun, Chungbuk, Korea Selatan pada Kamis hingga Rabu (13-19/6)

Mereka yakni Bagas Ardian (FIK), Aulia Riefky Nurafian (FIK), Johan Fauji (FIK), Muhammad Hanif (FIK), Wulan Slamet Susilo (FE), Febriyanti (FIK), dan Wahyu Pandang Sari (FIK). Sedangkan bertindak sebagai pelatih ialah Drs Kriswantoro MPd (FIK) dan Moch Senoadji Karjadi SPd MPd (FIK).

Saat berpamitan kepada Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum pada Senin (10/6), Kriswantoro menyampaikan, mereka mereka akan bertanding dengan negara-negara besar lainnya seperti Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailan, Hongkong, Taiwan, Cina, Korea, Jepang, Mongolia, Uganda, dan India.

Kriswantoro menambahkan, tim UNNES akan mengikuti pertandingan cabang single stroke kompetition, tim stroke kompetition, dan singgle Vaerway.

Rektor UNNES sangat mengapresiasi mahasiswa dan dosen UNNES go internasional. Menurutnya, hal ini semakin menguatkan posisi UNNES di kancah internasional.

“Dengan semangat UNNES mendunia untuk Indonesia, mari kita buat bangga UNNES dan Indonesia. Tetap semangat dan jaga kesehatan, pulang membawa harum nama UNNES dan prestasi di kancah internasional,” pesan Guru Besar Fakultas Bahasa dan Seni tersebut.

Dwi Hermawan (Student Staff)


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 466 kali
EDITOR : Lintang Hakim

satu komentar pada “Tujuh Mahasiswa UNNES Ikuti Kejuaraan Woodball Internasional di Korea Selatan

  1. Selamat untuk adik adik semua… selamat berjuang di Korea Selatan yaa.. semoga sukses meraih prestasi untuk UNNES.
    untuk Wulan Slamet FE… semoga kembali meraih 2 emas seperti tahun 2018 lalu…… semangat dan tetap semangat..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X