Tingkatkan Kebersamaan, DWP UNNES Adakan Outbond di Malang

Selasa, 21 Januari 2020 | 7:52 WIB


Tingkatkan Kebersamaan, DWP UNNES Adakan Outbond di Malang

Dharma Wanita Persatuan Universitas Negeri Semarang (DWP UNNES) sebagai salah satu organisasi pendukung, terus berupaya meningkatkan kekompakandan kebersamaan antar pengurus dan anggotanya. Hal ini direalisasikan dengan kegiatan Outbond DWP UNNES yang diselenggarakan pada Jumat (17/1) di kawasan wisata kota Batu dan Malang.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari itu, di ikuti oleh pengurus dan anggota DWP UNNES. “Outbond ini menambah semangat kebersamaan bagi kami para anggota,” tutur Ketua DWP UNNES Dr Barokah Isdaryanti Fathur Rokhman di sela-sela kegiatan.

Kunjungan diawali dengan menikmati keindahan alam air terjun coban rondo dan memasuki labirin dari tanaman yang menguji insting tim. Selain itu, kekompakkan DWP UNNES juga diperkuat dengan permainan dan ice breaking yang mengundang gelak tawa para peserta. Semakin seru, adrenalin para anggota DWP UNNES juga dipacu dengan mengendarai jeep off road di Coban Talun.

“Alhamdulillah cuaca sangat mendukung selama kegiatan berlangsung, cerah ceria mengiringi hati para ibu-ibu,” sambung sekretaris DWP UNNES Dra Dwi Yulianti Anwar Haryono MSi.

Di akhir perjalanan tak lupa para anggota DWP UNNES membeli buah tangan untuk dipersembahkan kepada suami, keluarga, dan kerabat. Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua DWP UNNES kepada seluruh perserta atas perannya dalam menjalan program kerja DWP UNNES selama ini.
“Mari kita tingkatkan keakraban antara pengurus dan seluruh anggota DWP UNNES. Kebersamaan harus selalu terjaga untuk UNNES tercinta,” pungkasnya.


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X