Tindaklanjuti Kerjasama, UNNES dan Korrun Group Gelar Hiring Campus

Jumat, 17 Juni 2022 | 11:21 WIB


Tindaklanjuti Kerjasama, UNNES dan Korrun Group Gelar Hiring Campus

Sebagai tindak lanjut kerjasama, Universitas Negeri Semarang (UNNES) dan Korrun Group menggelar hiring campus pada Rabu (15/6) yang bertempat di Auditorium, Kampus Sekaran UNNES.

Kegiatan yang yang diikuti oleh lebih dari 500 alumni dan mahasiswa UNNES tersebut menyediakan 100 formasi lowongan pekerjaan bagi alumni UNNES dan 200 formasi lowongan magang bagi mahasiswa UNNES.

Lowongan pekerjaan dan magang ini disediakan oleh perusahaan Korrun Group yakni PT. Jinlin Luggage Indonesia (Semarang), PT. Formosa Bags Indonesia (Grobogan), dan PT. Jiale Indonesia Textile (Jepara).

Sekretaris Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) UNNES, Dr Isnarto MSi berharap mahasiswa UNNES mampu memanfaatkan penyelenggaraan kegiatan hiring campus ini dengan baik.

“UNNES mendapatkan kepercayaan dari Korrun Group sehingga bersama-sama bisa menggelar bursa kerja atau hiring campus ini. Saudara-saudara mahasiswa UNNES, UNNES sangat berharap saudara bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin untuk menggali apa saja yang dibutuhkan dalam dunia kerja, khususnya di perusahaan Korrun Group,” jelas Dr Isnarto

Selain Sekretaris Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) UNNES, kegiatan yang dikemas dalam bursa kerja tersebut juga menghadirkan Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerjasama (BAKK) dan Direktur dari masing-masing perusahaan Korrun Group yakni Mr. Herry Cai (Direktur PT Jinlin Luggage Indonesia), Mr. Mortin Liu (Direktur PT Formosa Bags Indonesia), dan Mr. KK (Direktur PT Jiale Indonesia Textile).

Masing-masing direktur hadir untuk memberikan paparan terkait gambaran umum operasional pekerjaan dan jenjang karier di masing-masing perusahaan.

Sebagai perguruan tinggi yang berdaya saing dan berorientasi global, UNNES berkomitmen penuh dalam membentuk dan menyalurkan sumber daya manusia terbaik untuk dapat berkarya di dunia industri maupun dunia kerja.


DIUNGGAH : Dwi Hermawan
EDITOR : Dwi Hermawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X