Tim PPSDM Migas Cepu Kunjungi UNNES Lakukan Benchmarking BLU

Kamis, 31 Januari 2019 | 14:42 WIB


Tim PPSDM Migas Cepu Kunjungi UNNES Lakukan Benchmarking BLU
SIHONO/HUMAS

Tim Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Migas Cepu berkunjung ke Universitas Negeri Semarang (UNNES) melakukan benchmarking tentang Badan Layanan Umum (BLU).

Tim terdiri atas Eko Nugroho, Ari Widodo, Asep Setyo Budi diterima oleh Kepala Biro Umum Hukum dan Kepegawaian Dr Sutikno, Tim remunerasi (Amir Mahmud SPd MSi, Moh Khoiruddin SE MSi), Mona Subagya SPd. Junjung Sugiyat SIp, dan pejabat terkait di lingkungan UNNES, Kamis (31/1) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Eko Nugroho menyampaikan bahwa dalam rangka persiapan implementasi remunerasi BLU pada maret mendatang kami dari PPSDM Migas bermaksud untuk melaksanakan benchmarking. UNNES kan sudah berpengalaman tentang implementasi remunerasi BLU.

PPSDM Migas memperoleh PK BLU baru 2017 akhir, untuk itu informasi, arahan, dan pengalaman dari UNNES sangat kami harapkan  sebagai bahan acuan pada lembaga kami untuk diimplementasikan Maret mendatang.

Dr Sutikno menyampaikan selamat datang di UNNES, kampus berwawasan konservasi dan bereputasi internasional. Diharapkan paparan dan penjelasan dari tim remunerasi dan tim informasi dan teknologi UNNES ini bisa bermanfaat.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 309 kali
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X