Tim BAKK UNNES Studi Kerja ke BAA dan BAK Undip

Kamis, 13 Februari 2020 | 17:16 WIB


Tim BAKK UNNES Studi Kerja ke BAA dan BAK Undip

Tim Biro Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerjasama (BAKK) Universitas Negeri Semarang (UNNES) bersama Sekretaris Badan Penjaminan Mutu (BPM) dan Koordinator Unit Layanan Terpadu (ULT) studi banding ke Biro Administrasi Akademik (BAA) dan Biro Administrasi Kemahasiswaan (BAK) Universitas Dipenegoro (Undip), Kamis (13/2)  di Gedung Majelis Wali Amanat  Tembalang Semarang.

Kepala BAKK UNNES Deddy Rustiono SE MSi menyampaikan, UNNES sebagai kampus yang bervisi Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional, saat ini memiliki 5 Program Prioritas 2020-2023.

Kelima program itu yakni Sumber Daya Manusia Unggul, Lembaga Perguruan Tinggi Keguruan Unggul, Akreditasi Sertivikasi Internasional, Inovasi Publikasi Investasi, dan Tata Kelola Sehat Cerdas Melayani.

Untuk itu, kunjungan kerja ini sebagai sarana memperkuat jejaring dan komunikasi untuk bertukar pikiran tentang permasalahan layanan akademik, kemahasiswaan, dan kerjasama kepada stakeholders dalam dinamika kebijakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Sehingga dalam bertukar ilmu ke Undip ini bisa bermanfaat untuk  cara pandang yang luas mengantisipasi permasalahan akademik, kemahasiswaan, serta kerjasama untuk mewujudkan prioritas program UNNES 2020-2023.

Kegiatan dilakukan berdiskusi terfokus pada layanan PIN Nomor Ijazah Nasional, Kerjasama, Student Mobility, Tracer Study, Delegasi  dan Beasiswa.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X