Tiga Warga UNNES Pensiun

Kamis, 28 Februari 2019 | 13:30 WIB


Tiga Warga UNNES Pensiun
SIHONO/HUMAS

Menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) selama 39 tahun 8 bulan dan bisa sampai pensiun dalam keadaan sehat segar bugar seperti ini merupakan hal yang luar biasa.

Pengabdian selama  kurang lebih 40 tahun ini banyak menyumbangkan karyanya untuk UNNES sehingga menjadi besar seperti ini. Selain itu juga komitmen bersama. Komitmen ini tentu dapat terwujud dengan kebersamaan, integritas, dan kerja nyata seluruh warga UNNES.

Untuk itu, kami ucapkan selamat menjalani pensiun, dan kami mewakili lembaga mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya, dan juga mohon maaf selama masih banyak kekurangannya dalam melayani selama pengabdian di UNNES.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono menyampaikan itu saat melepas tiga warga UNNES yang pensiun mewakili Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Kamis (28/2/2019) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Mereka yakni Dra Helena Indyah Ratna Agustien MA PhD dosen Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Drs Mohammad Rondhi MA dosen (FBS,) dan Ratmoko karyawan LP3 UNNES.

Hadir Dr Rochmad MSi Ketua KORPRI, Dekan FBS Prof Dr Muhammad Jazuli MHum, Ketua LP3 Dr Sugianto MSi, Dr Sutikno MSi (Kepala Biro Hukum & Kepegawaian), Drs Heri Kismaryono MM (Kepala Biro Perencanaan & Keuangan), dan pejabat terkain di lingkungan UNNES.

Ketua paguyuban Wredatama UNNES Drs Zoedindarto Boedihartono mengucapkan selamat bergabung dengan keluarga besar Wredatama, dan sampai akhir Desember 2019 jumlah anggotanya ada 721 orang.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 359 kali
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X