Terkait Penguatan Kelembagaan, Universitas Pattimura Kunjungi UNNES

Kamis, 4 April 2019 | 14:55 WIB


Terkait Penguatan Kelembagaan, Universitas Pattimura Kunjungi UNNES

Univeristas Pattimura (Unpatti), Ambon mengunjungi Universitas Negeri Semarang (UNNES) dalam rangka penguatan kelembagaan. Tujuan kunjungan tersebut untuk mempelajari lebih lanjut sistem informasi yang terkait dengan remunerasi yang sudah berjalan di UNNES.

Rombongan dipimpin langsung oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Dr Muspida MSi bersama Prof Dr Pieter Kakisina SPd MSi (Dekan FMIPA), Mozart Winston Talakua SPd MSi, Johan Marcus Tupan ST MT, Jonny Latuny ST MEng PhD, Lussi R Loppies SPi, dan Andriana P Rahangiar SKom MCs diterima oleh Kabag Kerjasama Drs Adhi Setyanto MPd beserta pimpinan, Tim Remunerasi UNNES, dan Tim Teknologi Infomormasi dan Komunikasi Kamis (4/4) di rektorat Kamus UNNES Sekaran Gunungpati.

Dr Muspida menyampaikan, Unpatti telah menjadi satuan kerja Badan Layanan Umum (BLU) sejak Maret 2018. Rektor kami menginginkan mulai Juli 2019 nanti sudah menerapkan tentang remunerasi.

Untuk itu kami serombongan berkunjung ke UNNES untuk belajar yang telah berpengalaman mengelola remunerasi. Selain itu, kami mohon dengan hormat tim remunerasi UNNES juga bisa datang ke Unpatti untuk memberikan sosialisasi di kampus kami.

Tim remunerasi UNNES Amir Mahmud SPd MSi saat menyampaikan paparannya mengatakan, kami bersyukur karena sistem yang kami bangun kini sudah tertata, untuk itu kami akan berbagi informasi kepada siapapun yang membutuhkan, termasuk Unpatti.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 241 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X