Terima Entry Meeting Uji Petik, Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman Sampikan Komitmen Ciptakaan Kampus Merdeka dengan Tata Kelola Good Government University

Selasa, 15 Februari 2022 | 11:54 WIB


Terima Entry Meeting Uji Petik, Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman Sampikan Komitmen Ciptakaan Kampus Merdeka dengan Tata Kelola Good Government University

Tim auditor dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) berkunjung ke Universitas Negeri Semarang (UNNES) untuk melakukan entry meeting uji petik dalam rangka pemeriksaan laporan keuangan Kemendikbudristek TA 2021, Senin (14/2).

Entry meeting dalam rangka pemeriksaan laporan keuangan Kemendikbudristek TA 2021 sesuai dengan standar pemeriksaan Peraturan BPK No 1 Tahun 2017 tentang Standar opemeriksaan keuangan Negara.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Tim Kemendikbudristek di UNNES untuk melakukan entry meeting uji petik dalam rangka pemeriksaan laporan keuangan Kemendikbudristek TA 2021,” ujar Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman MHum saat memberikan sambutan selamat datang.

“Kami harap tim auditor selain memberikan penilaian dan masukan serta juga berkenan untuk membimbing kami, kami sampaikan Bapak Ibu, UNNES sedang menuju PTNBH karena itu mohon arahan untuk mengembangkan kampus yang sehat,” tambahnya.

Prof Fathur menegaskan, UNNES berkomitmen membangun Kampus Merdeka dengan tata kelola Good Government university.

“UNNES memiliki komitmen menciptakan tata kelola bersih dengan menciptakan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kita berusha untuk menerapkan di Fakultas seperti yang dilakukan Fakultas Teknik UNNES dalam pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK),” tegasnya.

Selain itu, Prof Fathur menambahkan UNNES menempati peringkat terbaik dari Kemendikbudristek dalam Implementasi SAKIP dan Nilai Kinerja Anggaran TA 2020.

Ketua Sub Tim Anissa Diah Setiabudi menyampaikan tujuan kunjungan entry meeting ini diantaranya untuk pemeriksaan laporan keuangan Kemendikbudristek TA 2021.

Ia menambahkan enteri meeting ini akan berlangsung selama 5 hari kerja kedepan, pungkasnya.

 


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X