Terima Entry Meeting Evaluasi ZI WBK dan Uji Petik Audit dari Inspektorat Jenderal, Rektor; UNNES Berkomitmen Ciptakan Tata Kelola Bersih

Rabu, 23 Juni 2021 | 12:12 WIB


Terima Entry Meeting Evaluasi ZI WBK dan Uji Petik Audit dari Inspektorat Jenderal, Rektor; UNNES Berkomitmen Ciptakan Tata Kelola Bersih

Tim auditor dari Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia berkunjung ke Universitas Negeri Semarang (UNNES) untuk melakukan entry meeting evaluasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan melakukan Uji Petik Audit Kinerja Program dan Layanan Perguruan Tinggi, Rabu (23/6).

“Kami ucapkan selamat datang kepada Tim Inspektorat Jenderal di Universitas Negeri Semarang untuk melakukan entry meeting evaluasi ZI WBK dan Uji Petik Audit Kinerja Program dan Layanan Perguruan Tinggi,” ujar Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman MHum saat memberikan sambutan selamat datang.

“Kami harap tim auditor selain memberikan penilaian dan masukan serta juga berkenan untuk membimbing kami,” tambahnya.

Prof Fathur menyampaikan UNNES memiliki komitmen membangun kampus merdeka dengan tata kelola bersih, menciptakan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Selain itu, Rektor UNNES menjelaskan bahwa Dikti Kemdikbud telah menentapkan Fakultas Teknik UNNES dalam pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

I Gusti Ngurah Agung Kusuma Jaya tim dari Inspektorat menyatakan tujuan audit kinerja diantaranya untuk mengevaluasi zona integritas baik secara pelayanan maupun akademik. Ia menambahkan pelaksanaan audit kinerja akan berlangsung selama 12 hari kerja kedepan, pungkasnya.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X