Temu Kangen Anggota Wredatama, Rektor UNNES Sapa Dengan Senyuman

Rabu, 20 Maret 2019 | 14:31 WIB


Temu Kangen Anggota Wredatama, Rektor UNNES Sapa Dengan Senyuman
SIHONO/HUMAS

Pertemuan setahun sekali dalam rangka Dies Natalis UNNES ini tidak disia-siakan oleh para anggota Wredatama. Sejak menginjakan kaki di auditorium turun dari bus UNNES yang menjemputnya saling berjabat tangan, saling peluk cium, saling senda ketawa antara teman lama.

Sesepuh dan rektor senior Prof AT Soegito, Dekan Senior FIP (Drs Harjono MSI), dan Dekan Senior FIS Dr Subagio juga hadir dalam acara temu kangen dengan pimpinan UNNES ini.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum beserta pimpinan menyalami satu persatu sesekali menepuk nepuk pundaknya sambil bercanda ria. Maklum sudah lama tidak berjumpa lagi setelah pensiun padahal dahulu kawan dekat, teman bercanda, bahkan teman makan bersama.

Ketua Paguyuban Wredatama Drs Zoedindharto Boedhi Hartono melaporkan, jumlah anggota Wredatama sampai akhir Desember 2018 sebanyak 721 orang, dan selama 2018 ada tambahan anggota baru sebanyak 58 orang. Pada kegiatan hari ini ada 546 orang yang hadir.

Kegiatan yang dilakukan pengurus diantaranya silaturahmi kepada anggota yang sakit atau terkena musibah, selama 2018 ini ada 38 orang yang dikunjungi termasuk takziah.

Rektor Prof Fathur Rokhman mengucapkan selamat datang di kampus UNNES, dan atas nama lembaga kami mohon maaf apabila kurang berkenan saat melayaninya.

Kemudian, Rektor memperkenalkan para pemimpin UNNES mulai dari Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, dan Kepala Biro serta melaporkan perkembangan dan prestasi UNNES sekarang, berkat doa restu Bapak/Ibu semua diantaranya UNNES saat ini sudah tingkat dunia.

Kegiatan seperti ini merupakan kenangan yang indah, ceria, saling berbagi pengalaman. Keceriaan seperti ini bisa menghidupkan cel-cel baru sehingga awat muda dan ceria. Sebaliknya, kenangan yang  tidak indah harus dihapus saja karena bisa mendatangkan berbagai penyakait. Untuk itu maafkanlah kesalahan pimpinan saat ini dan yang dahulu, mohon Prof Fathur.

Setelah selesai memberi sambutan, Prof Fathur memberi cindera mata kepada purnakarya tertua yakni Drs Soejoko berusia 88 tahun dari Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Prof Drs Suwadji Bastomi (86 tahun) FBS, Drs Soewarno Widjatmoko (84 tahun) FIS, Dra Sri Rahayu (79 tahun) FIP, Kuntarlin (79 tahun) BUHK, dan Dra Sri Muryati (76 tahun) FMIPA.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 225 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X