Teliti Kinerja Pembelajaran Dosen Prodi Pendidikan Teknik Bangunan di Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia, Wakil Dekan II FT Raih Gelar Doktor

Kamis, 4 Februari 2021 | 11:59 WIB


Teliti Kinerja Pembelajaran Dosen Prodi Pendidikan Teknik Bangunan di Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia, Wakil Dekan II FT Raih Gelar Doktor

Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Teknik meraih Dra Sri Handayani MPd raih gelar Doktor dalam Ujian Terbuka Gelar Doktor Pascasarjana UNNES pada Selasa (02/02).

Dra Sri Handayani MPd telah berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul “Kinerja Pembelajaran Dosen di Perguruan Tinggi Tinjauan Analisis dari Pengembangan Teori Kepemimpinan Path Goal “ di depan dewan penguji dengan predikat “Sangat Memuaskan”.

Disertasi dengan judul Kinerja Pembelajaran Dosen di Perguruan Tinggi Tinjauan Analisis dari Pengembangan Teori Kepemimpinan Path Goal membahas secara mendalam teori kepemimpinan yang selayaknya dapat diimplementasikan di Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan di Perguruan Tinggi seluruh Indonesia untuk mengoptimalkan kinerja Dosen di Program Studi tersebut.

Dalam temuan terbarunya, Dra Sri Handayani MPd menegaskan semakin tinggi peran kepemimpinan, kompetensi, dan kualitas pengetahuan yang dimiliki dosen maka semakin tinggi pembentukan kerja cerdas dosen dan kinerja pembelajaran dosen.

Dalam promosi ujian Doktor tersebut di pimpin oleh Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum yang diwakilkan oleh Prof Dr Agus Nuryatin MHum. Dengan penguji 1 Prof Dr Nasrun MS, Penguji 2 Dr Nur Qudus MT IPM, Penguji 3 Prof Dr Tri Joko Raharjo MPd, Penguji 4 Dr Kardoyo MPd, Penguji 5 Prof Dr Joko Sutarto MPd, dan Penguji 6 Prof Dr DYP Sugiharto MPd Kons.

Tentunya dengan Dra Sri Handayani MPd memperoleh gelar Doktor diharapkan semakin meningkatkan kualitas layanan akademik di Fakultas Teknik.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X