Tambah Jaringan Kerjasama, UNNES adakan Diskusi Implementasi MoU dengan Fuqing Branch Fujian Normal University

Rabu, 27 Desember 2017 | 9:15 WIB


Tambah Jaringan Kerjasama, UNNES adakan Diskusi Implementasi MoU dengan Fuqing Branch Fujian Normal University

Universitas Negeri Semarang (UNNES) menambah jaringan kerjasama internasionalnya dengan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dengan Fujian Normal University Fuqing Branch pada Jumat (22/12) di Ruang Senat, Rektorat UNNES, Kampus UNNES Sekaran, Gunungpati, Semarang.

Turut hadir dalam acara ini adalah Kepala International Office UNNES, Intan Permata Hapsari, SPd, MPd, Dr Ratna Dewi Kusumaningtyas, selaku Staf Ahli Bidang Kerja Sama Luar Negeri, beserta staff dan jajaran pejabat prodi internasional UNNES. Selain itu, turut hadir Xu Lu Xiong, selaku Wakil Rektor Bidang Kerjasama dari Fuqing Branch Fujian Normal University.

Acara ini diawali dengan penandatanganan MoU oleh Ratna Dewi dan Xu Lu Xiong. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan diskusi dari pihak Fuqing Branch Fujian Normal University dengan perwakilan prodi internasional UNNES terkait kerjasama yang bisa dilakukan.

Dalam diskusi antara kedua belah pihak, terdapat beberapa poin kerjasama yang akan dilakukan. Kerjasama tersebut antara lain beasiswa short course bagi mahasiswa Fuqing Branch Fujian Normal University,  student exchange bagi mahasiswa kedua belah pihak, dan kolaborasi penelitian antara kedua universitas.

(Cesar, Student Staff)


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 377 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X