UNESA Kunjungi UNNES

Rabu, 6 November 2019 | 8:47 WIB


UNESA Kunjungi UNNES

Sebanyak 11 orang rombongan dari Universitas Negeri Surabaya (Unesa) dipimpin oleh Dr Sri Setyo Iriani melakukan studi banding ke unit kerjasama Universitas Negeri Semarang (UNNES), Senin (5/11) di ruang pertemuan lantai 5 Rumah Ilmu Sekaran Gunungpati.

Junjung Sugiyat SIP Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan (BPK) saat menerima rombongan menyampaikan tentang materi kerjasama yang telah dilakukan UNNES dengan beberapa mitra yang di dukung menggunakan teknologi digital.

Bidang Kerjasama, selain fungsi menjalin kerjasama dengan mitra, juga mendapat fungsi tambahan yaitu mencari income pendapatan lembaga melalui mitra-mitra strategis, kata Junjung Sugiyat.

Dr Sutikno Kepala Biro Umum, Hukum, dan Kepegawaian (BUHK) menyampaikan, UNNES memiliki beberapa titik pusat kewirausahan diantaranya gedung Kewirausahaan yang memiliki beberapa pusat kuliner, sport centre, dan hotel.

Selain itu juga ada UTC, merupakan bentuk kerjasama bagi hasil dengan pihak ketiga dengan sistem KSO.

Hadir juga Deddy Rustiono SE MSi (Kepala BAKK), dan Staff Ahli Bidang Kerjasama, dan pejabat terkait dilingkungan UNNES.

Setelah paparan, kunjungan dilanjutkan diskusi dan tanya jawab terkait sistem kerjasama, teknologi informasi dan mekanisme kerjasama dan diakhiri dengan pemberian cinderamata serta foto bersama.h7


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: