Sri Wiji, Guru TK Labschool UNNES Peringkat 1 Guru Berprestasi Jawa Tengah

Kamis, 16 Mei 2019 | 5:45 WIB


Sri Wiji, Guru TK Labschool UNNES Peringkat 1 Guru Berprestasi Jawa Tengah

Prestasi kembali diperoleh Sri Wiji Handayani SPd Guru TK labscholl UNNES sebagi Peringkat 1 Guru Berprestasi Tingkat Jawa Tengah tahun 2019.

Penilaian guru berprestasi merupakan agenda rutin tahunan dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah. Sebelum masuk di tingkat provinsi, Wiji terlebih dahulu bersaing di tingkat kota Semarang. Tahun sebelumnya Sri Wiji menjadi peringkat 2 guru berprestasi di tingkat Jawa Tengah

Untuk menjadi juara Wiji harus melalui tahap  seleksi portofolio,  tes tertulis tentang kompetensi guru, wawancara dan presentasi penelitian tindakan kelas (PTK).  Wiji bersaing dengan 34 peserta perwakilan dari masing-masing kabupaten/kota se-Provinsi Jawa Tengah. Melalui presentasi hasil produk inovasi pembelajaran Wiji dinobatkan sebagai juara pertama.

Wiji mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari Rektor UNNES,  civitas akademika, dan guru-guru Labschool UNNES.

“Saya  berusaha memberikan yang terbaik, Alhamdulilah juri menetapkan saya sebagai pemenang. Melalui prestasi ini saya akan berusaha untuk terus berkarya dan berinovasi dalam dunia pendidikan khususnya di TK Labschool UNNES” tuturnya.


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin Dibaca : 271 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X